EKSKLUSIF: Mantan Suami Antar Jemput Anak Sekolah Selama Sheila Marcia Dirawat

Indra Kurniawan | 9 Mei 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecelakaan yang dialami Sheila Marcia hingga harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit membuat Anji khawatir akan nasib anak-anak. Siapa yang menjaga dan mengurus mereka?     

Untungnya, mantan suami Sheila, Kiki Mirano, bertanggung jawab. Meski status perkawinannya dengan Sheila telah diputus cerai, Kiki tidak meninggalkan tanggung jawab kepada tiga anaknya.
     
Besarnya rasa sayang dan perhatian Kiki Mirano kepada anak-anak ditunjukkan dengan menjaga mereka. "Saya jagain dan antar jemput anak-anak," kata Kiki kepada tabloidbintang.com, Senin (8/5) malam. 
     
Kiki ayah yang bertanggung jawab. Pagi hari, ia mengantar anak-anak ke sekolah. Siang dan sore hari, menjemput mereka di sekolah. Itu yang ia lakukan sepanjang hari Senin kemarin. 


      
"Sorenya (pulang jemput anak sekolah) langsung ke Medistra biar mamanya bisa ketemu anak-anak tiap malam. Nanti balik Cibubur lagi," cerita Kiki yang rela meninggalkan pekerjaannya untuk sementara waktu. 
       
Kehadiran anak-anak tentu menjadi kekuatan tersendiri bagi Sheila untuk sembuh. Tak ada yang diinginkan anak-anak dari Sheila, kecuali bisa melihat mamanya kembali sehat. 
     
"Anak-anak berdoa terus supaya mamanya lekas sembuh," ucap Kiki yang dikaruniai dua anak bernama Nathanael Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano, hasil perkawinannya dengan Sheila.
       
Sheila Marcia mengalami kecelakaan cukup hebat di ruas tol dalam kota arah Cawang, Sabtu (6/5) sekitar pukul 04.40 WIB. Akibat kecelakaan itu, Sheila kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra Jakarta. 

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait