Akan Sibuk di DPR, Lucky Hakim Jual Hewan Peliharaannya (Ada 40 Kucing, 60 Ular, Tarantula, hingga Buaya)

Ari Kurniawan | 29 April 2014 | 10:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar kesibukannya sebagai aktor, Lucky Hakim juga dikenal sebagai penyayang binatang. Secara bertahap selama sepuluh tahun belakangan, koleksinya terus bertambah.

Terakhir, pria berkaca mata itu memililki tidak kurang dari 40 ekor kucing, 60 ular, dan juga buaya. Itu belum termasuk hewan-hewan kecil, seperti kelabang, tarantula, hingga kalajengking.

Kini Lucky berencana untuk menjual hewan-hewan kesayangannya tersebut. Dia khawatir, tidak akan punya cukup waktu untuk merawat mereka.

Seperti diketahui, dalam pemilihan umum (Pemilu) Legislatif lalu Lucky berhasil lolos menjadi anggota DPR RI. Pria berkaca mata itu memperkirakan, kesibukannya akan sangat pada saat nanti sudah aktif menjadi anggota dewan.

"Teorinya sih bisa aja saya tetap merawat binatang-binatang itu, tapi prakteknya susah. Kasihan kalau sampai terlantar, mereka makhluk hidup juga," bilang Lucky, saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Senin (28/4).

Tapi bukan berarti kecintaannya pada binatang akan hilang sama sekali. Lucky akan tetap memelihara beberapa binatang yang tidak terlalu sulit perawatannya.

"Ya paling sisain satu ular, satu kucing, sama ikan aja. Yang enggak terlalu ribet," tandasnya.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait