KDI 2014: Gara-gara Semangka, Denias Akhirnya Terjemput

Ari Kurniawan | 22 Mei 2014 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH sempat terbagi dalam tiga kelompok; K, D, dan I, sembilan finalis tersisa tampil bersamaan di panggung KDI 2014 yang digelar Rabu (21/5) malam.

Mereka adalah, Mega (asal Jeneponto, audisi Makassar), Denias (asal Cianjur, audisi Bandung), Ita (asal Madura, audisi Surabaya), Syamsir (asal Medan, audisi Yogyakarta), Irsyad (asal Majene, audisi Makassar), Yendri (asal Bangka Belitung, audisi Jakarta), Ifan (asal Padang Lawas, audisi Medan), Thalia (asal Jakarta, audisi Jakarta), dan Buyung (asal Kediri, audisi Surabaya).

Proses penjemputan kali ini berlangsung cukup unik. 3 peserta dengan perolehan SMS terendah, yakni Irsyad, Thalia, dan Denias, diberikan masing-masing satu buah semangka.

Di antara ketiga semangka tersebut terdapat satu semangka yang di dalamnya terdapat tanda “terjemput”. Dan ternyata, semangka pembawa sial itu berada di tangan Denias.

Meski harus pulang lebih awal, cowok berwajah tampan ini mengaku tetap senang. Sebab, KDI 2014 bisa membuka jalan untuk karirnya ke depan.

"Sebenarnya aku berfirasat akan terjemput saat komentar dari Mbak Bertha. Walau aku terjemput, aku sudah dapat ilmu luar biasa di sini," tuturnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait