Sambut Ultah ke-20, Cita-cita GIGI Rekaman di Abbey Studio Terwujud

Administrator | 25 November 2013 | 13:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH hampir 20 tahun eksis di belantika musik tanah air, grup band GIGI semakin menunjukkan kualitasnya.

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-20, band asal Bandung yang sudah mengeluarkan belasan album itu pun terbang ke London, Inggris untuk menjalani proses rekaman di Abbey Studio, GIGI akan live recording di studio yang menghasilkan karya-karya The Beatles.

"Ini sebuah langkah besar buat Gigi, ini hal baru dan Alhamdulillah lancar, saya mohon doanya. Ini sebuah hal yang sangat membanggakan, dan mengharukan karena menuju 20 tahun, semoga berjalan lancar, semoga kita berjalan terus dan seterusnya," ungkap Thomas, bassis GIGI dalam konferensi pers jelang keberangkatan ke London di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (23/11).

Armand Maulana juga mengungkapkan, rekaman di Abbey Studio adalah salah satu cita-cita GIGI sejak lama. Band yang berdiri sejak 1994 itu pun marasa bangga.

"Sebenarnya ini cita-cita lama kita bikin recording live, akhirnya kesampaian juga sekarang di Abbey, Inggris tempat The Beatles, bangga banget," ujar sang vokalis.

Rencananya GIGI akan berada di Inggris untuk proses rekaman sekitar satu pekan, kemudian kembali ke Indonesia untuk menyiapkan konser 20 tahun pada 2014 mendatang.

(pri/ade)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait