Mantap Berhijab, Nycta Gina Rindu Jadi Jeng Kelin

Altov Johar | 4 Juni 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nycta Gina mengaku rindu menjadi Jeng Kelin. Sejak memutuskan berhijab, istri Rizky Kinos itu tak pernah lagi memerankannya.

Karaker Jeng Kelin memang begitu lekat dengan Nycta Gina. Bahkan tak sedikit yang menanyakan, kemungkinan kembali memerankan Jeng Kelin dengan penampilan barunya.

"Lumayan (kangen). Ya sampai sekarang aja masih suka banyak yang nanyain," ungkap Nycta Gina di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/6).

Dilanjutkan Nycta Gina, keinginannya berhijab sudah ada sejak menunaikan umrah pada 2012 silam. Namun kala itu dia mengaku masih sering meninggalkan karakter Jeng Kelin.

"Sudah setahun hijrah. Banyak pertimbangan, sudah mau berhijab dari tahun 2012 umroh terus nyaman. Tapi tetap masih tergoda hingar bingar, berat di Jeng Kelin kalau gua berhijab gimana ya," paparnya.

Sementara ini Nycta Gina masih membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. Pasalnya, dia ingin memprioritaskan anak keduanya yang masih bayi.

"Masih punya bayi yang satu lagi lucu-lucunya. Kalau lagi reguler ntar dulu, kalau bintang tamu juga yang live aja sih," pungkas Nycta Gina

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait