Sudah Tunangan, Baim Wong Siap Serahkan Gelar Presiden Jomblo untuk Artis Ini

Supriyanto | 27 Juli 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi melamar Paula Verhoeven, Baim Wong akan segera menikah. Ini menandakan aktor berusia 37 tahun itu tidak lagi menyandang status jomblo.

Baim Wong pun sudah tak sabar melepas predikat Presiden Jomblo yang diberikan Raditya Dika kepadanya. Baim merasa berkat predikat itu dirinya bisa menemukan pasangan yang dirasa cocok.

"Tapi ada benarnya juga predikat itu. Lama menjomblo dan mencari yang terbaik. Sekarang alhamdulillah berkat predikat itu, dapat anugrah yang ternyata mendapatkan orang yang sesuai dengan saya," kata Baim Wong di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Karena sudah bertunangan dan akan segera menikah, Baim Wong akan melepas predikat Presiden Jomblo. Lantas, kepada siapa Baim akan memberikan predikat tersebut? "Kandidat terbesar memang Indra Herlambang," kata Baim Wong tersenyum.

Selain Indra Herlambang, Baim Wong menyebut beberapa kandidat lain yang dianggap cocok menggantikannya sebagai Presiden Jomblo

"Saya masih ada kandidat lain, ada Arifin Putra dan Chand Calvin. Kalau Indra Herlambang geli saya," pungkas Baim Wong dengan tawa lebar.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait