Ikut Meet and Greet Lisa BlackPink, Beby Tsabina Berharap Dapat Tandatangan

Supriyanto | 7 Agustus 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Putri Tshabina atau Beby Tsabina bakal ikut acara meet and greet bersama Lisa Blackpink di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 9 Agustus 2018 mendatang. Beby mengaku sudah lama menantikan momen untuk bertemu dengan penyanyi K-Pop idolanya itu.

Beby Tsabina sudah mulai mempersiapkan diri untuk acara meet and greet. Pemain sinetron berusia 15 tahun itu akan datang membawa album dan merchandise BackPink untuk meminta tanda tangan Lisa.

"Aku mau bawa album. Jadi, mereka kan baru konser tuh di Jepang. Nah, mereka ngejual goodies-nya gitu. Nah, aku beneran sampai pre-order itu barang-barang dari sana. Jadi, semoga sudah sampai deh sebelum aku ketemu sama Lisa. Jadi, bisa minta tanda tangan atau mau ngasih sesuatu apa gitu," ungkap Beby Tsabina di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Senin (7/8).

Beby Tsabina memang sudah niat untuk menemui idolanya itu. Dengan kegigihan usahanya Beby Tsabina pun akhirnya bisa mendapat kesempatan itu.

"Memang kan mereka lagi comeback, jadi memang update-nya aku terima terus. Terus, aku suka update-update tuh di Instagram. Nah, alhamdulillah, aku lagi bekerja di tempat yang ngadain meet and greet ini gitu. Memang aku ada kontak-kontakan lah," pungkas Beby Tsabina.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait