Keren, Paula Verhoeven Calon Istri Baim Wong Mengajar di Supermodels Project

Indra Kurniawan | 31 Agustus 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak makan asam garam di dunia modeling, Paula Verhoeven tidak pelit ilmu. Melalui sekolah Supermodels Project yang digawangi dirinya, Dominique Diyose, Kelly Tandiono, dan Laura Muljadi, ia berbagi ilmu ke generasi muda.

“Buka April lalu, aku, Laura, Kelly, dan Dominique, berbagi ilmu ke generasi muda sekarang. Enggak cuma modeling tapi juga akting, public speaking, makeup, dan pengembangan diri,” kata Paula Verhoeven ditemui tabloidbintang.com di kawasan Cikini, Jakarta.

Paula Verhoeven mengatakan sekolah itu bukan hanya ditujukan untuk mereka yang ingin menjadi model atau artis. “Buat orang-orang yang mau belajar cara ngomong, bertutur kata yang baik, dan sebagainya bisa ke kami,” kata calon istri Baim Wong ini.

Menariknya, di situ ada kelas kesehatan dan nutrisi yang diajar langsung oleh Paula Verhoeven. “Kami memang ada kelas kesehatan dan nutrisi. Untuk perempuan sangat menarik karena, kan banyak yang pengin tahu bagaimana membentuk tubuh ideal,” Paula berkata.

Paula Verhoeven sendiri model yang sangat berprestasi. Merintis karier modeling sejak usia remaja, blasteran Jawa, Tionghoa, dan Belanda ini mencatat sederet prestasi. Di antaranya Juara 1 Elite Model Look (2003), Juara 1 Face Of Asia (2012), dan ikon global produk apartemen di Sydney.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait