Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya Berencana Menetap di Madinah

Altov Johar | 24 September 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memutuskan hijrah, Kartika Putri rutin menghadiri majelis taklim. Istri Habib Usman bin Yahya itu mengaku tengah mencari ilmu agama sebanyak-banyaknya.

Keseriusan Kartika Putri mendalami ilmu agama pun disambut bahagia Habin Usman bin Yahya. Bahkan sang suami menawarkan Kartika tinggal di Madinah jika anak-anak mereka sudah besar.

"Suami yang antusis banget. Kalau antusias gini kalau anak-anak sudah bisa ditinggal ntar kita berangkat ke Madinah, kamu sekolah aku juga sekolah. Gitu sih suami yang nawarin, aku bilang boleh," ujar Kartika Putri di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Minggu (23/9).

Kartika Putri mengaku tertarik dengan tawaran itu. Diakuinya, ada kenikmatan tersendiri setiap kali berkunjung ke Makkah dan Madinah. Apalagi nilai ibadah yang dijalankan di dua kota tersebut sangat besar.

"Tertarik banget. Setiap aku ke sana selalu dapat nikmat banget dan beruntung  bisa ngobrol sama orang di sana. Aku mau ke sana kalau anak-anak sudah mapan semuanya. Udah seattle, bisa diajak. Insya Allah mau di sana, ibadahnya kan berlipat kalau di sana," ucap Kartika Putri

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait