Gempa dan Tsunami Melanda Palu, Happy Salma Turut Bersedih

Altov Johar | 2 Oktober 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Happy Salma turut berduka atas gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Apalagi musibah ini menelan korban hingga lebih dari 800 jiwa. Happy berdoa agar masyarakat di lokasi bencana diberi ketabahan.

"Kita harus mendoakan dan di Indonesia kan memang rawan musibah, gempa, tsunami segala macam. Yang pasti sih kita mendoakan agar saudara-saudara kita bisa mendapat bantuan yang cepat dari pemerintah juga," ucap Happy Salma, di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Senin (1/10).

Happy Salma tak bisa membayangkan bagaimana situasi Palu dan Donggala saat gempa dan tsunami melanda. Happy Salma mengaku sedih mengetahui musibah ini memakan banyak korban.

"Saya enggak bisa bayangkan malam-malam masih dengerin orang minta tolong, dan enggak tahu yang mana yang bisa ditolong. Saya sedihnya luar biasa. Saya mendoakan untuk semua saudara-saudara kita," ujarnya. 

Selain Happy Salma, bantuan dan doa pun terus mengalir untuk para korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. Salah satunya artis Ariel Tatum yang menggalang dana untuk meringankan beban para korban.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait