Kecewa Gara-gara Maria Ozawa, Barbie Nouva Tak Akan Pakai Atribut Indonesia Lagi

Abdul Rahman Syaukani | 8 November 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Nouva selalu mengangkat tema Indonesia dalam setiap perayaan ulang tahunnya. Tahun lalu perayaan ulang tahunnya digelar cukup mewah di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Dan tahun ini Barbie merayakan hari jadinya di Bali dengan mengundang sahabatnya, mantan bintang porno asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi.

Barbie Nouva mengaku sangat kecewa atas insiden yang menimpa Maria Ozawa usai perayaan ulang tahunnya, Selasa (7/11) malam. Maria Ozawa kala itu sempat berurusan dengan petugas Imigrasi dan diperiksa selama kurang lebih 3 jam.

“Menurut aku imigrasi melakukan penyalahgunakan wewenang mereka dengan mengatakan Maria Ozawa melakukan penyalahguaan visa. Kejadiannya ini minta paspor Maria Ozawa dengan alasan mau lihat doang. Tiba-tiba pas kami lagi teleponan, mereka bawa lari dari villa, bawa lari paspor si Maria Ozawa ini. Caranya salah,” terang Barbie Nouva kepada Tabloidbintang.com.

Merasa dikecewakan, Barbie Nouva mengaku dirinya tidak akan lagi memakai atribut Indonesia dalam perayaan ulang tahunnya ataupun acara-acara lain.

“Sudah 2 tahun berturut-turut mengusung tema Indonesia karena bentuk kecintaan aku sama Indonesia. Tapi dengan adanya kejadian ini aku malu sama Indonesia, dan aku enggak bakal bawa apapun tentang Indonesia lagi,” papar Barbie Nouva kecewa.

“Teman aku bukan hanya dari Indonesia saja. Buat aku, teman yang hadir ke Indonesia apalagi mereka turis, aku harus melindungi mereka banget. Aku ingin menjadi yang terbaik buat siapapun yang menjadi teman aku,” sambungnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait