Adly Fairuz Merasa Tenang Usai Melamar Angbeen Rishi

Supriyanto | 26 November 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adly Fairuz dan Angbeen Rishi resmi bertunangan dan rencananya akan melangsungkan pernikahan pada Juli 2019 mendatang. Rona bahagia pun terpancar pada wajah keduanya.

Adly Fairuz mengatakan, meski baru dua tahun berpacaran ia merasa sudah sangat mengenal Angbeen. Menurut Adly, Angbeen merupakan sosok wanita yang bisa dijadikan pendamping hidup dengan kompak.

Apalagi rencana Adly Fairuz untuk terjun ke dunia politik mendapat dukungan dari calon istrinya. "Angbeen ini bisa jadi partner nih. Kita nggak terlalu mempersulit apa-apa. Dia sangat mengerti kondisi saya. (Dia) Dukung banget pencalegan saya," hngkap Adly Fairuz usai lamaran di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (25/11).

Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu menerangkan tanggal lamaran dan pernikahan sudah ditentukan oleh keluarga. Hal tersebut lantaran kesibukan Adly yang padat. Setelah lamaran, Adly Fairuz pun merasa tenang karena akan langsung ke luar kota menjalani pekerjaan syuting.

"Insya Allah, mudah mudahan, niat kita menikah memang abis lebaran. Kenapa lamaran sekarang karena sudah tanggal yang diputuskan keluarga besar kita. Setelah ini kan bisa jadi lebih tenang. Saya juga nantinya mau ambil pekerjaan di luar kota dulu, terus puasa, lebaran, baru menikah," beber Adly Fairuz.

Mlihat kesibukan kasihnya yang padat, Angbeen Rishi mengaku tidak mempermasalahkan. "Nggak sih. Dia (Adly) kooperatif dan nggak banyak tingkah ya. Oke-oke aja," timpal Angbeen.

"Saya juga selalu ada sih kalau Angbeen sudah merasa mentok. Pasti kan ada sedikit masalah tapi alhamdulilah semua aman," pungkas Adly Fairuz.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait