Konflik dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Sebut Anak Ikut Terdampak

Altov Johar | 27 November 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kian runcing. Kini keduanya saling melapor ke polisi, yang menjadi buntut dari aksi penggerebakn Vicky di rumah Angel.

Vicky Prasetyo sadar, hilangnya kebahagiaan anak-anak menjadi harga yang harus dibayar karena kondisi yang ada. Bahkan Vicky mengingatkan anak-anaknya untuk tidak menonton televisi, agar tak melihat pemberitaan tentang hubungannya dengan Angel Lelga.

"Konfliknya kita yang paling sedih adalah menghilangkan kebahagiaan anak-anak kami. Dengan kondisi kayak gini pasti terpisah semuanya. Mereka pasti akan tersita hatinya. Mereka sedih, dan mereka juga sudah diingatkan untuk jangan nonton televisi," ujar Vicky Prasetyo di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Vicky Prasetyo sadar aksi penggerebekan yang dilakukannya adalah keputusan yang salah. Vicky mengaku hanya ingin menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan Angel Lelga. Terkait nyinyiran yang berdatangan, Vicky tak peduli.

"Di satu sisi saya sudah menyelesaikan permasalahan rumah tangga saya dengan cara saya. Terlepas apapun situasinya, saya udah bilang saya enggak khawatir manusia berpendapat seperti apa. Coba kalau malam itu enggak saya buktikan, apa enggak istri saya mengalir dosanya?" ujar Vicky Prasetyo.

Didampingi kuasa hukumnya, Vicky Prasetyo memenuhi panggilan polisi sebagai pelapor kasus dugaan perzinaan yang dilakukan Angel Lelga. Menurut informasi yang didapat, status laporan Vicky sudah dinaikkan menjadi penyidikan.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait