Al Ghazali Ulang Tahun, Begini Doa Maia Estianty

Christiya Dika Handayani | 2 September 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali tengah berbahagia. Minggu (1/9) kemarin, putra sulung Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu genap berusia 22 tahun.

Di pertambahan usianya, Al Ghazali mendapat kejutan dari sang bunda, adik, serta teman-temannya. Momen ini terekam dalam postingan yang diunggah Maia Estianty ke Instagramnya.

Al Ghazali mulanya sudah mengetahui tentang niat teman-temannya yang akan memberikan pesta kejutan ulang tahun untuknya di sebuah restoran. Namun pria yang disapa Al ini tak mengetahui jika bundanya turut hadir untuk ikut memberikan kejutan.

Tampak mantan kekasih Alyssa Daguise itu begitu terkejut saat melihat Maia Estianty hadir di tengah teman-temannya sambil membawakan kue. Maia yang melihat keterkejutan putranya itu hanya tertawa.

Bersamaan dengan itu, tak lupa Maia Estianty memanjatkan doa untuk Al Ghazali. Membagikan foto bersama putra sulungnya, Maia berdoa agar ia senantiasa bernasib baik dan beruntung.

"Happy Birthday buat anakku yang paling pertama @alghazali7 ke 22, makin pinter, makin moncreng karirnya, makin sholeh, makin makmur, makin baik, makin rajin.... Selalu bernasib baik dan beruntung selalu," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya.

Postingan ini pun ikut dibanjiri dengan ucapan selamat dari sejumlah rekan artis dan juga netizen.

(dika/ari)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait