Alexandra Gottardo Tak Batasi Kegiatan Meski Sudah Punya Anak

Supriyanto | 6 Oktober 2016 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alexandra Gottardo melahirkan Carleteana Eleanor Woworuntu pada pertengahan Juli kemarin. Sejak dikaruniai anak pertama kesibukan Alexandra di rumah pun bertambah.

Lantas bagaimana dengan pekerjaannya  di dunia hiburan. Apakah Alexandra akan berhenti jadi artis dan fokus merawat anak?

"Nggak masalah karena suami juga nggak batasin. Sekarang sudah berkeluarga jadi harus tahu mana yang jadi prioritas," ujar Alexandra Gottardo di peluncuran film Pinky Promise di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10).

Menurut wanita yang menikah pada Januari 2016 itu, menjadi ibu rumah tangga dengan satu anak bukan hambatan untuk tetap berkarir sebagai aktris.

"Ngerawat anak itu bukan penghalang. Saya kalau mau terima kerjaan baca skenario dulu. Sutradara dan pemain," ungkap Alexandra Gottardo.

"Saya nggak mau stres gara-gara jadi ibu-ibu. Saya tetap jadi Ibu tapi bisa bekerja. Bawa aja anaknya syuting nggak masalah," tambah Alexandra yang sudah menerima kontrak syuting layar lebar tahun depan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait