Verrell Bramasta Berencana Melanjutkan Kuliah Tahun Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 23 Mei 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi menggapai kesuksesan sebagai pemain sinetron banyak hal yang sudah dikorbankan oleh Verrell Bramasta. Verrell Bramasta rela untuk rehat sejenak alias cuti dari kuliah di salah satu universitas swasta.

Tapi Verrell Bramasta berencana melanjutkan studinya. “Tahun ini aku mau kuliah lagi,” bilang Verrell Bramasta saat dijumpai Tabloidbintang, Senin (22/5) di rumah barunya di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Selama dua tahun Verrell Bramasta memang fokus mengejar impian menjadi pemain sinetron dengan membintangi beberapa sinetron dan film.

Karena mimpi sudah dicapai Verrell Bramasta akan membagi waktu antara pendidikan dan pekerjaan supaya bisa dilakukan dengan seimbang.

“Mama meminta aku harus melanjutkan kuliah lagi jadi tugas aku untuk membagi waktu antara kuliah dan syuting,” ungkap putra sulung Venna Melinda ini. Terakhir Verrell Bramasta membintangi judul sinetron “Anak Sekolahan” di SCTV bersama Natasha Wilona dan Rizky Nazar.

Saat Verrell Bramasta sedang sibuk syuting sinetron, tidak hanya pendidikan yang terbengkalai, urusan pembangunan rumah baru miliknya sempat tak diperhatikan.

Verrell Bramasta baru saja menempati rumah barunya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. “Karena syuting terus jadi jarang mengecek pembangunan rumah selama ini, biasanya papa yang malah rajin melihat rumah dibandingkan aku,” tutup Verrell Bramasta.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait