Di-Bully Fans Mike Lewis, Lucinta Luna Menangis

Ari Kurniawan | 18 Januari 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah foto yang memperlihatkan keakraban Mike Lewis dengan pedangdut Lucinta Luna mencuri perhatian warga dunia maya. 

Diakui Lucinta Luna, fotonya dengan Mike Lewis pertama kali muncul di akun Instastory miliknya beberapa waktu lalu. Tapi, personel Duo Kembang itu membantah dirinya sendiri yang mengunggahnya.

"Jadi itu asisten aku memang bandel tiba-tiba dia ngebajak HP aku. Aku nggak tahu loh, tiba-tiba Instastory aku kok sama Mike? Oh My God. Itu udah lama banget," cerita Lucinta Luna, Rabu (17/1).

Beragam respon netizen ditujukan pada Lucinta Luna. Sebagian besar di antaranya berupa hujatan, karena Lucinta dianggap tidak pantas bersanding dengan Mike Lewis. "Ya mungkin kena Bully karena ada yang mencintai Mike," kata Lucinta Luna. 

Kata-kata yang dilontarkan netizen sempat membuat Lucinta Luna terpukul, bahkan menangis. Dia sedih banyak orang yang menghakimi dan menulis komentar melewati batas. 

"Sempat nangis, shock, kenapa netizen nge-bully. Manager aku ngomong, 'hey kamu tuh masih muda, begini begini, ya udah nggak usah ambil pusing'. Ya udah aku belajar," tandas Lucinta Luna

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait