Prilly Latuconsina Beli Hewan Kurban (Sapi) di Dekat Rumahnya

Endang Jamhari | 4 Oktober 2014 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Idul Adha tahun ini Prilly Latuconsina juga akan berkurban. Biasanya ia dan keluarga berkurban kambing, tahun ini berkurban sapi. 

"Alhamdulillah, rezeki saya tahun ini cukup banyak, jadi akan berkurban sapi," ucap Prilly. Seperti Ali, Prilly juga enggan membeberkan jumlah sapi kurbannya. "Rahasia, hehehe," katanya.  
    
Prilly akan berkurban di masjid dekat rumahnya. Sedangkan pembelian hewan kurban dilakukannya bersama kedua orangtuanya. 

"Beli hewan kurban, di daerah dekat rumah," ujarnya. Rencananya, usai salat Idul Adha, Prilly dan kedua orangtuanya akan menyaksikan penyembelihan hewan kurban. "Senang, bisa berkurban tahun ini. Berkurban saya lakukan sebagai ungkapan rasa syukur saya kepada Allah yang telah melimpahkan rezeki kepada saya dan keluarga," ungkap Prilly yang merayakan ulang tahun setiap 15 Oktober. 

Di keluarga besarnya, tidak ada perayaan istimewa di Hari Raya Idul Adha. "Kami hanya makan ketupat saja. Habis itu, jangan-jangan langsung syuting, hehehe," ungkap Prilly.
    
(ej/adm)

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait