Kakak Perempuannya Bilang Leteeuk Tabah Menjalani Masa Sulit

Hari Murtono | 25 Februari 2014 | 11:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus bunuh diri ayah, kakek, dan nenek Leteeuk "Super Junior" masih menyisakan tanda tanya di hati banyak orang. 

Bagaimana kondisi Leeteuk saat ini? Mengingat Leeteuk diharuskan langsung kembali ke barak militer usai upacara pemakaman, makin sulit untuk tahu isi hati sang mega bintang.

Tapi rupanya media punya cara sendiri. Masih ada kakak Leeteuk, Park In Young yang bisa ditanya. Park In Young yang saat ini sedang mengejar karier sebagai aktris, tampil di acara YSTAR "Star News Live", untuk menjawab pertanyaan seputar rasa kehilangan yang ia dan Leeteuk rasakan. "Saya tak bisa melakukan apapun, bisa sedih tiba-tiba atau membaca buku lalu menangis," kenangnya.

Park In Young merasakan beban ayahnya semasa hidup. "Nenek dan kakek saya menderita pikun dan ayah menjalani masa sulit. Tapi saat itu saya sedang terlarut dalam kesibukan dan berusaha mengejar karier sebagai aktris. Saya memang tak bisa banyak membantu," tukasnya. Park In Young mengatakan rasa rindu yang mencekam hatinya pada ketiga orang yang dicintai tersebut.

Tentu saja sang adik yang dikenal luas jadi bahan pertanyaan. "Karena kami menjalani semua masa sulit ini bersama, kami menjadi semakin dekat satu sama lain. Saya bangga padanya. Ia jadi bertindak seperti seorang kakak, dan ia benar-benar orang yang bisa saya jadikan tempat bersandar," beritahu Park In Young.

Park In Young menyatakan rasa terima kasihnya dan merasa tenang setelah mendengar kata-kata dukungan dari para penggemar dan sahabat. Mereka merasa senang saat ini Park In Young sudah kembali aktif dan melalui masa sulitnya.

Leeteuk saat ini tetap menjalani wajib militer di batalyon tempatnya berdinas. Park In Young sendiri sedang menjalani drama musikal "Be Happy".

Park In Young akan menjalankan kariernya seperti yang diharapkan ayahnya. "Ayah saya mengatakan tak peduli apapun, kalau ingin sukses (di dunia akting) jangan pernah memilih peran. Saya akan melakukan apapun yang dilakukan artis-artis berbakat lainnya," pungkas Park In Young.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait