Bayu Oktara Ikut Kelas Masak Demi Istri yang Sedang Hamil

Ari Kurniawan | 14 November 2016 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Gusti di Sitkom OB (Office Boy) RCTI, Bayu Oktara, berbahagia menanti kelahiran anak kembar yang tengah dikandung istri tercintanya, Elsi Adianti. 

Untuk menyenangkan Elsi, Bayu pun melakukan berbagai cara. Salah satunya membuat masakan kesukaan sang istri. 

"Biasanya kan istri saya yang sering kasih kejutan bikinin kue atau makanan, tapi karena sekarang dia lagi hamil, gantian saya juga mau dong kasih kejutan," bilang Bayu Oktara di sela acara cooking class Bungasari Flour Mills dalam pameran Interfood 2016 di JIExpo Kemayoran, akhir pekan kemarin. 

Di acara tersebut Bayu mendapat kesempatan untuk menambah kemampuannya membuat kue didampingi dua koki profesional. "Kali ini kita bikin Banana Brownies Pie," beri tahu Bayu. Presenter yang juga penyiar radio itu berharap apa yang dia lakukan bisa membuat sang istri bahagia. 

Di acara yang sama, Budianto Wijaya selaku Sales and Marketing Director Bungasari Flour Mills mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan Bayu Oktara untuk menarik perhatian pengunjung pameran. 

"Sebagian besar segmen kami kan ibu rumah tangga. Nah, mas Bayu ini kan sudah sangat populer di kalangan ibu-ibu," bilang Budianto. 

Dijelaskan Budianto lebih lanjut, tahun ini merupakan keikutsertaan yang ketiga bagi Bungasari Flour Mills di ajang Interfood. Tahun ini booth Bungasari yang terdiri dari dua lantai tampak mencolok dan jadi yang termegah di antara peserta pameran yang lain. 

"Dari tiga tahun belakangan, banyak yang bilang paling bagus tahun ini, stand kami paling ramai, paling megah," pungkas Budianto bangga.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait