Infotainment Awards 2017: Ricky Harun dan Herfiza Novianti Pasangan Selebriti Paling Romantis

Abdul Rahman Syaukani | 25 Januari 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Harun dan Herfiza Novianti memenangkan penghargaan kategori Pasangan Selebriti Paling Romantis di ajang Infotainment Awards 2017. 

Ricky Harun dan Herfiza berhasil mengalahkan nomine lain, seperti pasangan Dude Harlino-Alyssa Soebandono, Gading Marteen-Giselle Anastasia, Glenn Alinskie-Chelsea Olivia, dan Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty.

Naik ke atas panggung untuk mengambil piala penghargaan, Ricky Harun dan Herfiza berpenampilan berbeda dari biasanya. Pasalnya, mereka berdandan seperti kakek dan nenek.

"Makasih buat Allah SWT. Anak-anak di rumah, jangan kaget ya Papa Mama mukanya kayak gini, nanti pulang mukanya biasa lagi kok," tutur Herfiza sambil tersenyum di atas panggung, di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1).

Ricky Harun di tempat yang sama tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans dan masyarakat luas. Khususnya mereka yang telah memberikan dukungan vote sehingga menghantarkannya menggenggam piala penghargaan bersama sang istri.

"Terima kasih  buat yang sudah voting, terima kasih sudah percaya pada kami ada di panggung ini. Terima kasih fans, terima kasih istriku. Terima kasih untuk semuanya," tutur Ricky Harun.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait