Hobi Berpetualang? Yuk, Ikut Wrangler Sun Chaser Challenge!

Khairiyah Sartika | 3 April 2014 | 19:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - APAKAH Anda gemar berpetualang, mencari tantangan serta pengalaman baru?

Ikutilah program aktivasi terbaru bertajuk Wrangler Sun Chaser Challenge yang diadakan oleh brand denim ternama, Wrangler.

Program berupa e-competition ini siap digelar secara global di 9 negara di Asia Pasifik meliputi Australia, Cina, Hong Kong, Myanmar, Filipina, India, Thailand, Afrika Selatan dan tentunya Indonesia.

Melihat perkembangan sosial media yang kian digemari, Ludy Paat, Marketing Communcation Manager Wrangler Indonesia menjelaskan, "Ini merupakan ajang untuk mengeksplor, menerima tantangan dan menaklukan area baru melalui momen foto di sosial media."

Mengangkat tema "Sun Chaser" peserta diharapkan menampilkan foto-foto terbaik sesuai tema yang telah dipersiapkan setiap minggunya. Caranya pun sangat mudah, cukup mengunggah foto Anda ke Instagram dengan caption menarik disertai tagar #WranglerSunChaser dan tagar asal negara, #Indonesia.

Setiap minggu disiapkan tema yang harus dipenuhi, seperti berikut:
Minggu ke-1: Beat The Sun (14 April - 20 April 2014)
Minggu ke-2: Be Iconic (21 April - 27 April 2014)
Minggu ke-3: Smell Nature (28 April - 4 Mei 2014)
Minggu ke-4: Stay Dry (5 Mei - 11 Mei 2014)

Tentu, hadiah pun telah dipersiapkan bagi pemenang yang nantinya akan terpilih. Setiap minggu akan terilih satu orang pemenang yang akan mendapatkan product voucher senilai Rp 2 juta dan uang tunai Rp 3 juta.

Tak hanya itu, para pemenang juga akan bersaing dengan pemenang yang terpilih di masing-masing negara lainnya dan berkesempatan mendapatkan hadiah perjalanan khusus ke destinasi yang terdapat di salah satu dari 9 negara peserta.

Pemenang akan dimumkan setiap minggu, sedangkan bagi pemenang grand final akan diumumkan tanggal 26 Mei 2014.

Karena itu, ikut serta dan bagikan foto petualangan Anda di Wrangler Sun Chaser Challenge mulai 14 April 2014 nanti. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.wranglersunchaser.com.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait