Vicky Prasetyo Janjikan Apartemen dan Mobil Mewah pada Vivi Istri Sirinya

Altov Johar | 31 Agustus 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak sedikit janji-janji manis yang diucapkan Vicky Prasetyo kepada Vivi, istri sirinya. Namun diakui Vivi, tak satu pun janji itu direalisasikan Vicky Prasetyo.

Dikatakan Vivi, sikap Vicky Prasetyo yang demikian justru ditunjukkan setelah mereka dikaruniai anak. Hal itu bertolak belakang saat mereka menikah siri, dimana Vicky Prasetyo adalah sosok yang apa adanya.

"Awal-awal nggak pernah janji, malahan dia apa apa danya. Makanya aku terima dia. Janji-janji itu setelah anak lahir," ungkap Vivi, di Belleza Office Tower, Jakarta Selatan, Rabu (30/8).

Jangankan menepati janji, untuk menafkahi anak istri saja Vicky Prasetyo tidak ingkar. Sejak anak lahir, kata Vivi, suami sirinya tak pernah menafkahi.

"Aku sudah sering mau tinggalkan Vicky, tapi dia balik lagi dan berjanji akan memperbaiki. Terakhir janjinya mau kasih apartemen buat Paris (anak). Terus mau kasih mobil Vellfire, tapi sampai sekarang belum dikasih," paparnya.

Vivi sempat ingin menyatroni Vicky Prasetyo langsung untuk meminta tanggung jawab dan janji-janjinya. Namun Vicky Prasetyo selalu menghindar dan melarangnya datang ke lokasi syuting.

"Tadinya aku ajak bapaknya Vicky, pak Hermanto untuk jemput bola. Tapi Vicky banyak dalihnya. Kata pak Hermanto, nanti biar om yang coba komunikasi sama Vicky. Tapi sampai kini nggak ada kejelasan," pungkas Vivi.

Oleh karena itu Vivi meminta bantuan hukum kepada Henry Indraguna, menyelesaikan dengan Vicky Prasetyo. Bahkan Vivi sudah melayangkan surat somasi kepada Vicky Prasetyo.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait