Cerita Astrid Tiar Menyiapkan Kejutan Romantis Untuk Sang Suami

Abdul Rahman Syaukani | 16 Mei 2014 | 10:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyadari suaminya, Gerhard Reinaldi Situmorang, tergolong pria yang kurang romantis, Astrid Tiar yang berinisiatif menciptakan suasana romantis di rumah mereka.

Ketika tengah berada di rumah, wanita kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 ini selalu mencari cara supaya suasana yang lebih romantis tercipta di tengah mereka.

Salah satu cara yang dilakukan Astrid, dengan menyiapkan kejutan-kejutan kecil yang dibuat secara spesial untuk sang suami. Seperti menyelipkan obat ke dompet jika suami sedang sakit, membuatkan teh manis, atau hal-hal lain yang bisa membuat hati sang suami bergetar bahagia.

"Saya yang sering (melakukan hal romantis). Dia kaku banget. Saya selalu, setiap malam, selain berdoa, (memikirkan) besok apa ya hal kecil yang bikin bahagia?" tutur Astrid Tiar, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/5) malam.

Setelah dua tahun selalu berupaya menciptakan suasana yang lebih romantis, usaha Astri mulai menampakkan hasil. Terbukti, Gerhard Reinaldi kini sudah dengan mantap menggandeng mesra Astrid di ruang publik.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait