Ayudia Bing Slamet -Ditto Percussion Ungkap Tingkah Lucu Sekala di Ramadhan 2018

Andira Putri | 26 Mei 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion memiliki pengalaman menarik pada hari pertama Ramadhan 2018.

Putra mereka, yaitu Sekala sempat bertingkah lucu. Sekala mendadak bangun ketika sahur dan memanggil kedua orangtuanya.

"Dia tiba-tiba bangun lebih cepat terus bangunin kita. Kita tanya, 'Apa dia mau sahur?'. Kita ajari dia ngomong sahur juga. Ini pas puasa hari pertama," tutur Ditto Percussion setelah acara #BukaYangLine di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (25/5).

Namun, Sekala kembali tertidur saat sahur hari-hari berikutnya. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion sendiri memang belum mengajarkan puasa Ramadhan kepada Sekala. 

Mereka merasa usia Sekala masih terlalu kecil untuk berpuasa. "Nggak (mengajarkan puasa). Ini karena usia dia masih 2 tahun," ujar Ayudia Bing Slamet.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion hanya berusaha memberikan pemahaman singkat kepada Sekala tentang puasa Ramadhan. Contohnya adalah menunjukan bagaimana mereka tidak bisa makan.

"Kita paling kasih tahu kalau ini bulan puasa. Jadi dia kasih Mamanya makanan terus kita bilang, 'Nggak bisa karena lagi puasa'," pungkas Ditto Percussion.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait