Kiesha Alvaro Akui Banyak Tidak Puasa, Ini Reaksi Pasha Ungu dan Okie Agustina

Altov Johar | 26 Mei 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiesha Alvaro mengakui puasa Ramadhan tahun ini tidak berjalan mulus. Bahkan Kiesha lebih banyak tidak berpuasa lantaran kesibukannya menjalani syuting kejar tayang.

Lantas bagaimana tanggapan kedua orang tuanya, Pasha Ungu dan Okie Agustina, tahui Kiesha Alvaro tidak puasa. Apalagi Kiesha sudah terhitung wajib berpuasa Ramadhan, mengingat usianya kini sudah 14 tahun.

"Mereka mengerti, karena mereka tahu aku berangkat jam berapa pulang jam berapa. Terus paginya berangkat lagi, pulang agak malam," ujar Kiesha Alvaro di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan, Jumat (25/5).

Dikatakan Kiesha, sebenarnya tak menjadi alasan dirinya bepuasa karena syuting. Namun kondisinya yang kurang fit memang tidak memungkinkannya menjalani puasa.

"Tahun ini ada beberapa yang bolong karena syuting. Tapi bukan alasan, memang karena aku kebetulan kurang fit jadi mau enggak mau aku harus enggak puasa," ujarnya.

Dilanjutkan Kiesha, ditambah lagi aktivitas yang harus dijalani di lokasi sangat padat. Sebab, dia dituntut berlatih freestyle saat mengolah si kulit bundar. 

"Syutingnya lumayan berat karena setelah sekolah enggak ada istirahat langsung ke lokasi. Di lokasi juga syutingnya main bola. Di lokasi harus latihan, ada latihan freestyle, ada latihan kayak akrobatik gitu," pungkas Kiesha Alvaro.

(tov /gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait