Naufal Samudra Kapok Menjadi Anak Band, Begini Ceritanya

Yohanes Adi Pamungkas | 15 September 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain dikenal sebagai pemain film, ternyata Naufal Samudra memiliki hobi bermusik. Beberapa waktu lalu Naufal Samudra sempat membentuk sebuah grup musik bersama keempat temannya yang lain. Namun usia grup musik tersebut hanya seumur jagung.

“Susah menyatukan banyak kepala menjadi satu, kebetulan kalau soal musik saya egois banget orangnya,” cerita Naufal Samudra saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Pemain film Something in Between ini memutuskan bersolo karir dibandingkan tergabung dalam sebuah grup musik. “Akhirnya saya memilih menyanyi sendiri, saya sedang mendalami musik hip hop dan menyanyi rap,” jelas Naufal Samudra yang sejak kecil ternyata sudah mendengarkan referensi lagu-lagu dari Eminem, 50 Cent, Tupac, dan sederet musisi hip hop lainnya.

Namun dunia musik bukan menjadi prioritas Naufal Samudra. “Musik hobi saja, kalau nanti memiliki karya paling hanya direkam secara pribadi, bukan disebarluaskan kepada banyak orang. Musik saya jadikan refreshing setelah melakukan syuting film yang panjang,” tutur Naufal Samudra.

Setelah membintangi film horor Jailangkung 2, sebentar lagi film kedua Naufal Samudra berjudul Something in Between akan tayang di bioskop. “Film horor dan drama remaja sudah pernah saya bintangi, saya berharap ada yang mengajak saya bermain dalam film laga. Bukan menjadi jagoannya tetap menjadi musuh si jagoan,” harap Naufal Samudra.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait