Raisa Ingin Konser Intim dengan Penggemar Sebelum Istirahat dari Panggung Musik

Vallesca Souisa | 27 Oktober 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa bercerita, saat rekaman “My Kind of Crazy” sekitar dua bulan lalu, dia merasakan ada perubahan pada dirinya.

“Biasanya saya itu bekerja dari pagi. Untuk rekaman pasti memilih waktu pagi hari. Saya tipe morning person. Namun akhir-akhir ini berbeda. Saya ingin keluar rumah siang. Saya selalu minta kepada Dipha (Barus) agar rekaman (dilakukan) agak sore,” ungkap Raisa.

Menanti kehadiran momongan dalam hitungan bulan, Raisa mulai memilah prioritas. Perlahan mengurangi aktivitas dan ada masanya nanti ia akan menarik diri sesaat dari ingar bingar panggung musik.

Akan tetapi sebelum itu terjadi, Raisa akan mempersembahkan konser bertajuk “Fermata Intimate Concert” di The Hall Senayan City, Jakarta, pada 21 November mendatang. 

“Fermata dalam dunia musik itu artinya pause (jeda) atau rest (istirahat) beberapa saat, sebelum mengakhiri sebuah lagu. Nah, ini memang yang sedang saya alami. Saya mau menggelar konser yang intim dengan penggemar, sebelum saya libur atau beristirahat sejenak dari panggung musik,” terang wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini.

Raisa menekankan, ini bukan berarti berhenti dari dunia musik, karena dia tidak akan pernah bisa melakukannya. Musik adalah napas dan semangat hidupnya.

“Saya enggak mengatakan berhenti. Saya bilang libur sebentar, karena sekarang prioritas saya adalah keluarga. Berapa lama saya libur atau kapan kembali lagi, saya belum tahu. Namun saya pasti kembali,” janji Raisa. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait