Kahitna Bertahan Sampai 30 Tahun, Begini Ekspresi Kebahagiaan Yovie Widianto

Abdul Rahman Syaukani | 22 Desember 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa terasa grup band Kahitna sudah mencapai usia 30 tahun dan masih tetap eksis. Hal itu membuat Yovie Widianto sangat bersyukur sekaligus bangga. 

"Luar biasa, kami juga enggak ngerti Kahitna bisa bertahan terus sampai sekarang," kata Youvi Widianto dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

Yang lebih membuat Yovie Widianto bangga, lagu-lagu Kahitna tidak cuma dinikmati oleh generasi seangkatannya, tapi juga generasi kekinian. 

"Karya-karyanya terus didengarkan sampai lagu-lagu terbaru dengan fans yang berbeda lagi. Umur mereka baru sekitar 15 tahun, anak SMP- SMA main banyak di pensi-pensi," katanya.

Salah satu wujud nyata Kahitna yang dinikmati oleh generasi muda, dengan diluncurkannya stiker Line bertema cinta. Dalam stiker tersebut sejumlah lirik lagu Kahitna dan penggalan lagu Kahitna juga bisa terdengar ketika stiker itu dibagikan.

"Untuk kami merasa keberuntungan yang luar biasa musik kami  bisa dinikmati lintas generasi. Dan Lagu-lagunya kebetulan kalau yang di angkatan yang baru, lagu yang memang ada di format digital sih," kata Yovie Widianto.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait