Gara-Gara Ini Baim Wong Berhenti Konsumsi Narkoba

Altov Johar | 24 Februari 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong tidak menyangkal sempat menjadi pengguna narkoba. Masa-masa itu dia sebut sebagai zaman jahiliyah. Namun kini Baim Wong mengaku tak lagi bersentuhan dengan barang haram tersebut.

Diakui Baim Wong, nasihat sang ayah lah yang membuat dirinya memutuskan berhenti jadi pengguna narkoba. Kala itu sang ayah berkata, istri yang akan didapat Baim merupakan cerminan dari dirinya.

"Kalau kamunya nakal ya istrinya nakal. Kalau kamu minum (mabuk) ya dapat istri yang juga minum. Ini bukan kata-kata papa, tapi kata-kata Alquran, jadi ya terserah kamu," Baim Wong mengenang kata-kata ayahnya, saat dijumpai di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

"Saya langsung berhenti besoknya. Semua. Karena saya mau istri yang solehah, baik, cantik, jadi saya berhenti. Tapi sampai sekarang belum dapat (istri)," lanjutnya sambil tertawa.

Oleh karena itu, Baim Wong bingung dikaitkan dengan daftar artis yang diduga menggunakan narkoba.

"Saya juga bingung, ada muka saya lagi. Saya kasih tahu keluarga, itu mah istilahnya itu persepsi orang. Cuma orang kalau sudah kenal saya ketawa, karena masa kaya gitu sudah lewat," kata Baim Wong

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait