Tommy Kurniawan - Lisya Nurrahmi: Menikah Tanpa Pacaran, Terpaksa LDR

Indra Kurniawan | 17 Maret 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sah menjadi suami istri, Tommy Kurniawan & Lisya Nurrahmi baru menjalani foto berdua, yang kemudian diunggah di akun Instagram masing-masing. 

“Selesai akad, kami berfoto, malamnya resepsi. Alhamdulillah Tommy baik banget. Dia benar-benar menjaga aku, sama sekali enggak menyentuh aku sebelum halal. Karena itu enggak ada foto prewedding,” imbuh Lisya yang menerima mahar 15 mayam emas (setara dengan 50 gram). 

Disinggung mengenai bulan madu, Tommy-Lisya memilih Bali. Bulan madu hanya tiga hari mengingat jadwal kerja pasangan ini sangat padat. 

Tommy bercerita, usai bulan madu sang istri bertugas ke Jeddah. Mereka menjalani pernikahan jarak jauh karena Lisya masih terikat kontrak kerja dengan maskapai Garuda Indonesia hingga tahun depan.

“Untuk sementara kami long distance relationship karena markas kerja aku di Surabaya, sedangkan Tommy di Jakarta. Berat memang, kami harus pintar membagi waktu,” urai perempuan kelahiran 28 Juni ini. 

Tidak tinggal satu atap membuat Tommy kesepian di rumah. “Sempat saya bertanya ini benar enggak, sih sudah nikah? Habis nikah sendiri lagi. Kalau malam enggak ada yang menemani. Aku masih penyesuaian,” keluh bintang sinetron ABG itu. 

Tommy-Lisya menyiasati hubungan jarak jauh dengan menjalin komunikasi intens lewat aplikasi video call dan WhatsApp. Komunikasi dijalin dengan prinsip jujur dan terbuka. Tommy tahu istri sedang apa, di mana, dan bersama siapa. Begitu pula sebaliknya. Meski terpisah jarak, Lisya tahu betul apa saja kewajibannya sebagai istri. 

“Aku punya tanggung jawab menyiapkan segala keperluan dia. Untuk saat ini, (kewajiban) itu belum bisa aku penuhi. Kalau dekat pasti aku penuhi,” cetus Lisya seraya bersyukur karena Tommy mendukung penuh pekerjaannya.

Tommy tengah mengusahakan agar Lisya bisa menetap di Jakarta. “Kami sedang mengurus supaya markas kerjanya di Jakarta. Enggak enak juga, habis nikah terus berpisah,” timpal bintang film Eiffel I'm In Love.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait