Deddy Sutomo Meninggal, Bintang Film KARTINI Ungkap Rasa Duka Mendalam

Christiya Dika Handayani | 18 April 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia perfilman Indonesia, kembali kehilangan satu aktor besarnya. Deddy Sutomo meninggal Rabu (18/4) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB dalam usia 77 tahun.

Deddy menghembuskan napas terakhir di kediamannya, Rempoa, Tangerang Selatan dan jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Tak hanya pihak keluarga, duka kepergian Deddy Sutomo juga dirasakan tiga aktris yang pernah beradu peran dengannya di film Kartini, yakni Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, dan Ayushita.

"You will be dearly missed Pak...#DeddySoetomo. We love you, Pak," tulis Dian Sastrowardoyo dengan membagikan foto dirinya bersama Deddy Sutomo yang diapit Acha Septriasa dan Ayushita.

Berbeda dengan Dian, Adinia Wirasti membagikan dua foto dirinya bersama Deddy Sutomo.

Dalam unggahannya, Adinia Wirasti mengaku beruntung bisa mengenal sosoknya dan mengucapkan terima kasih pada Deddy yang telah memberikan banyak pelajaran untuknya.

"Terima kasih Tuhan atas hidup, cinta dan cahaya Pak Deddy Sutomo dan dedikasinya dalam berakting. Ki, kamu akan selalu dirindukan, terima kasih banyak atas pelajaran dan semangat yang kamu bagikan pada kami dalam set syuting dan di layar. Selamat jalan Pak Deddy. Saya beruntung kenal pak Deddy, terima kasih pak Deddy. Rest in peace," tulis Adinia Wirasti.

Sedangkan Ayushita membagikan foto saat syuting bersama Deddy Sutomo.

"Oom Deddy Sutomo Selamat Jalan," tulis Ayushita dengan menyematkan emoticon menangis.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait