Kenakan Korset Selama 6 Tahun, Pinggang Model Ini Hanya Berukuran 20 Inci

Khairiyah Sartika | 30 Maret 2015 | 15:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MODEL asal Venezuela, Aleira Avendano rela melakukan hal ekstrim demi mendapatkan bentuk tubuh yang diidamkan.

Wanita berusia 25 tahun ini rela mengenakan korset untuk mendapatkan pinggang yang begitu ramping dan kecil, bahkan terlalu kecil untuk ukuran manusia pada umumnya.

Selama 23 jam sehari selama 6 tahun belakangan, Avendano berusaha mengecilkan pinggangnya dengan cara ini. Korset yang dikenakan selama jangka waktu yang begitu lama membuat ukuran pinggangnya kini hanya selebar 20 inci.

Hanya menyisakan satu jam tanpa korset setiap hari, waktu ini digunakan Avendano untuk bernafas lega tanpa beban melilit pinggangnya.

"Saya mandi dan istirahat selama sejam, lalu mengenakannya kembali," ungkapnya seperti dilansir Mirror.

"Awalnya sangat tidak nyaman namun saya akhirnya terbiasa dan ikat pinggangnya menjadi suatu kebutuhan. Ketika saya tidak mengenakannya, kulit saya akan terasa gatal. Awalnya sangat susah tetapi kini sudah bukan perasaan menyakitkan namun hanya tekanan".

Selain melakukan pengecilan pinggang dengan cara mengenakan korset, Avendano juga menjalani operasi plastik untuk mengubah bentuk hidung, mulut dan bokong. Dia juga menjalani operasi pembesaran payudara hingga ukuran 34DD.

Meski terdengar ekstrim dan mengerikan bagi orang lain, Avendano menyatakan pihak keluarga mendukung apa yang dilakukan. Kecuali sang ayah, yang merasa tidak nyaman dengan perhatian yang diterima putrinya.

"Ayah saya seringkali jalan bersama saya dan dia tidak terbiasa dengan semua ini. Dia sering gugup dan mengatakan 'Banyak orang melihatmu, rasanya sangat aneh," ujarnya.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait