Banyak Makam Rusak di Sekitar Pusara Olga, TPU Malaka Dikomplain

Supriyanto | 2 April 2015 | 15:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SUDAH hampir sepekan, komedian Olga Syahputra dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Selama itu juga makam Olga selalu dipenuhi banyak peziarah.

Makhorip, pengurus TPU Malaka mengatakan kepadatan pelayat membuat beberapa makam di sebelah Olga rusak karena diinjak-injak pelayat. Pihaknya menerima komplain dari keluarga ahli waris makam yang rusak.

"Ada komplain, mereka bilang 'bagaimana itu pak? Ya tapi nanti akan kita perbaiki. Insya Allah kalau peziarah sudah sepi akan kita perbaiki. Kan percuma kalau masih banyak yang datang nanti keinjak-injak lagi," jelas Makhorip di ruanganya, Kamis (2/4).

Untuk menghindari hal yang lebih buruk, pihak pemakaman memasang peringatan di sekitar makam Olga. Di situ tertulis: Dilarang Untuk Menginjak Makam. Kata Makhorip, itu pun permintaan dari keluarga Olga.

"Iya, Kita yang menyediakan dan membuatkan," kata Makhorip.

Sampai saat ini, masih banya orang berdatangan berjiarah ke makam Olga Syahputra. Meski hujan deras, makamOlga tidak pernah terlihat sepi.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait