Tiket Konser Katy Perry Masih Tersedia, Dibuka 3 Kategori Baru (Festival 3, Diamond dan Gold)

Khairiyah Sartika | 5 Mei 2015 | 18:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Katy Perry bertajuk "The Prismatic World Tour" tinggal empat hari lagi.

Konser yang dipersembahkan Ismaya Live, SoundRythm dan AEG Live ini akan digelar Sabtu, 9 Mei 2015 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan aksi Katy Perry namun belum mendapatkan tiket, dapat bernafas lega. Sebab penjualan tiket masih berlangsung hingga hari penyelenggaraan konser.

Seperti disampaikan Sarah Deshita, Media Relations Ismaya Live, tiket masih tersedia. Bahkan dilakukan penambahan kategori tiket baru, yakni kategori Festival 3, Gold dan Diamond.

"Kita ingin mengakomodir semua kelas, jadi kita buka satu kategori festival di mana harga lebih reachable," terang Sarah saat jumpa pers digelar di Blowfish Kitchen & Bar, Jakarta, Selasa (5/5).

Sementara, untuk kategori Gold dan Diamond, dilakukan penambahan bangku dengan jumlah terbatas.

Tiket untuk kategori Festival 3 (free standing) dapat diperoleh dengan harga Rp 950 ribu. Sedangkan kategori Gold seharga Rp 3 juta dan kategori Diamond seharga Rp 5 juta.

Promotor juga menghimau pembeli untuk memastikan pembelian tiket dilakukan melalui lokasi penjualan tiket resmi baik secara online maupun offline.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.katyperryjkt.com.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait