Ryan Gosling dan Harrison Ford Bertemu dalam Trailer Perdana 'Blade Runner 2049'

Andira Putri | 22 Desember 2016 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer perdana Blade Runner 2049 telah dirilis pada Senin (19/12). Film science fiction ini merupakan sekuel dari Blade Runner yang rilis tahun 1982.

Proses syuting Blade Runner 2049 memang tergolong misterius. Segala informasi seperti sinopsis tentang film ini seakan tertutup rapat dari publik. Beruntung, trailer perdana Blade Runner 2049 akhirnya memberikan sedikit pencerahan tentang film ini.

Trailer Blade Runner 2049 dibuka dengan suasana gelap penuh kesunyian di masa depan. Ada Ryan Gosling, seorang polisi bernama Officer K yang terlihat sedang mencari sesuatu. Ryan Gosling berjalan sendirian dari tengah kota, gurun pasir hingga sampai di bangunan tua.

Di bangunan tua tersebut, Ryan Gosling akhirnya mendapatkan yang ia cari, yaitu Harrison Ford. Kehadiran Harrison Ford menjadi penghubung Blade Runner 2049 dengan film pertamanya. Harrison Ford kembali berperan sebagai Rick Deckard, karakter utama di film pertama yang juga seorang penumpas kejahatan. Penampilan Harrison Ford kini sudah berubah. Rambut Harrison Ford memutih dengan kerutan di wajah. Raut muka Harrison Ford pun terlihat lelah.

Harrison Ford menanggapi dingin kehadiran Ryan Gosling. Harrison Ford bahkan mengarahkan pistol ke wajah Ryan Gosling. "Saya memiliki pekerjaanmu dulu. Itu bagus, semuanya terasa lebih simpel dulu," tutur Harrison Ford kepada Ryan Gosling. Sayang, Anda tidak bisa mendapat penjelasan lebih lanjut dari kata-kata Harrison Ford karena trailer Blade Runner 2049 langsung berakhir.

Blade Runner 2049 dijadwalkan rilis 6 Oktober 2017. Blade Runner disutradarai oleh Denis Villeneuve dengan produser eksekutif Ridley Scott, sutradara film pertama. Blade Runner juga didukung oleh Jared Leto, Robin Wright, dan Ana de Armas.

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait