Fanny Ghassani Tak Mau Lagi Menjadi Penyiar Radio, Kenapa?

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Februari 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu tahun lalu kesibukan pemain sinetron Fanny Ghassani bertambah padat ketika salah satu radio swasta di Jakarta memintanya menjadi penyiar. Menjadi penyiar radio pengalaman baru bagi Fanny Ghassani. 

"Waktu itu aku siaran radio dari jam 7 sampai jam 9 pagi," kata Fanny Ghassani saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Fanny Ghassani bersyukur terpilih dari sekian banyak selebriti untuk bisa memandu program radio tersebut.

"Memang lebih nyaman menjadi pemain sinetron karena sudah tahu celahnya. Kalau menjadi penyiar radio masih agak kesulitan membawakannya meskipun enak karena kerjanya cepat, hanya 2 jam," ujar dia.

Banyak hal yang bisa dipetik oleh Fanny Ghassani selama satu tahun menjadi penyiar radio. "Banyak lagu-lagu baru yang akhirnya aku tahu judulnya dan siapa penyanyinya," kenang Fanny Ghassani. Tapi untuk sekarang Fanny Ghassani belum tertarik menjadi seorang penyiar radio lagi. "Sepertinya tidak mau lagi karena aku mau fokus akting di sinetron saja," pungkas Fanny Ghassani.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait