Melayu Nicole Hall Belajar Banyak dari Sinetron 'Cinta dari Surga'

Supriyanto | 16 Februari 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan model Melayu Nicole Hall dipercaya MNC Pictures menjadi pemeran utama sinetron 'Cinta dari Surga' yang tayang setiap hari di RCTI.

Bagi Miss Indonesia 2015 asal Gorontalo itu, 'Cinta dari Surga' adalah pengalaman pertamanya menjalani sinetron stripping.

Lantas, apa alasan Melayu Nicole Hall mau main sinetron kejar tayang?

"Kalau buat aku, alasan pribadi sebenarnya aku enggak milih-milih kerjaan, apa aja," ungkap Melayu Nicole Hall kepada Tabloidbintang.com di lokasi syuting kawasan Cibubur, Jawa Barat.

Selain itu, terlibat dalam sinetron kejar tayang juga dianggap sebuah tantangan baru bagi Melayu Nicole lantaran dirinya belum punya banyak pengalaman di dunia akting.

"Terus ini kan tantangan buat aku, harus nangis-nangis. Berarti kan harus belajar, walau pun pada awalnya memang susah tapi kan sama bapak (sutradara) Sanjeev dilatih, dikasih arahan, dikasih masukan," terang Melayu Nicole Hall.

Dara berusia 20 tahun itu juga senang menjalani syuting Cinta dari Surga karena mendapat bimbingan dari lawan mainnya.

"Belajar juga dari aktor senior kayak Mbak Andi Soraya, Mas Ari Wibowo, mereka juga ngajarin aku bukan malah menjatuhkan. Mereka membimbing juga jadi lumayan kan dapat pembelajaran dari sini," pungkas Melayu Nicole Hall.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait