Andien Aisyah Tidak Pakai Jasa Baby Sitter, Ini Alasannya

Yuriantin | 21 Maret 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti ibu pada umumnya, penyanyi Andien Aisyah sangat menikmati perannya. Bahkan rencana awal bersama sang suami untuk menggunakan jasa pengasuh anak diurungkan. 

"Saya tidak pakai jasa baby sitter karena memang proses (merawat anak) ini benar-benar luar biasa dan Alhamdulillah anak aku mau diajak bekerja sama," ungkap penyanyi beraliran jazz ini. 

Padahal, awalnya Andien dan suaminya berencana menggunakan jasa pengasuh anak karena kesibukan keduanya yang padat. "Sebelum anakku lahir, aku dan suami kepikiran ini itu karena aku mau balik nyanyi dan segala macem. Begitu dia lahir, mulai belajar mandiin dan segalanya, justru akhirnya kita berdua memutuskan untuk tidak pakai baby sitter," jelasnya. 

Demi mempererat ikatan bersama sang buah hati, wanita kelahiran Jakarta ini mengajak buah hatinya kemanapun ia pergi. 

"Saya ajak dia ke semua tempat, ke tempat rekaman, ketika ada acara nyanyi, temenin saya beraktivitas," imbuhnya. Meski putranya belum genap berusia 3 bulan, Andien mengaku proses bonding ini jadi prioritas baginya. "Bisa dibilang dimana ada saya, di situ pasti ada Kawa (nama putranya)," tutupnya. 

 

(yuri/wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait