Maxime Bouttier Mengakui, Tampang Bulenya Membawa Hoki

Abdul Rahman Syaukani | 24 Maret 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berhadapan dengan lensa kamera sejatinya bukan pengalaman baru bagi Maxime Bouttier. Jauh sebelum dirinya dikenal sebagai seorang aktor lewat sejumlah FTV dan sinetron, Maxime Bouttier sudah terbiasa berlenggak-lenggok di depan kamera dengan kapasitasnya sebagai model.

Keinginan untuk memekarkan sayap karier ke dunia akting mulai dirasa perlu setelah manajer modelnya di Bali kala itu kerap memintanya untuk terus berkembang. Selain sang manajer, permintaan agar Maxime Bouttier melebarkan sayap karier ke dunia akting juga datang dari orang tuanya.

Akhirnya Maxime Bouttier memberanikan diri untuk pindah dari Bali ke Jakarta menjajal peruntungan di dunia akting. Dia pun wara-wiri mengikuti kasting ke sejumlah rumah produksi menggunakan angkutan umum di Jakarta, kala itu.

Maxime Bouttier mengakui bahwa dirinya yang seorang blasteran mempermudah penetrasinya ke dunia hiburan tanah air. Tidak terlalu lama dari dia mengikuti kasting, Maxime diminta untuk terlibat dalam sinetron berjudul Arti Sahabat, pada 2010 silam.

"Ya keuntungan sih (blasteran)," akunya, saat ditemui di bilangan Gunung Putri, Jawa Barat, kemarin.

Kendati demikian, Maxime Bouttier tidak ingin dikenal hanya bermodal tampang tampan dan bule. Dia pun serius mengasah kemampuan akting dan semua yang berkaitan dengan hal itu.

"Aku, sih tetap selalu mikir akan terus berkembang, Insya Allah. Aku sebagai blasteran bagusnya bisa adaptasi bahasa Indonesia dan Inggris," ungkap Maxime Bouttier, yang kini membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) bareng Prilly Latuconsina.

 

(man/wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait