Kencangkan Payudara dengan Masker Alami Buatan Sendiri

Christiya Dika | 5 Mei 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita pasti ingin memiliki payudara yang indah dengan bentuk sempurna. Namun, karena beberapa masalah payudara seorang wanita terlihat semakin kendur. Bentuk payudara pasti akan mengalami perubahan setiap waktu, sehingga mempengaruhi elastisitas dan kekencangannya. Umumnya, ketika seorang wanita mencapai usia 30-40 tahun payudara terlihat semakin mengendur.

Terlepas dari faktor usia, menopause, kehamilan, kebiasaan merokok, asupan alkohol, dan lain-lain, beberapa penyakit juga bisa menyebabkan payudara kendur. Jika Anda mengalaminya, beberapa cara berikut yang diungkap Boldsky bisa diupayakan.

1. Pijat Lidah Buaya

Pijat lidah buaya cara terbaik yang dapat membantu payudara anda tetap kokoh. Karena lidah buaya mengandung antioksidan penting yang dapat membantu payudara tetap kokoh dan juga mengencangkan alami. Caranya dengan menyiapkan gel lidah buaya dan pijat dengan gerakan melingkar selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air dingin.

2. Putih Telur

Menggunakan putih telur adalah salah satu obat yang berguna dan efektif untuk membantu mengobati payudara anda yang merosot. Karena zat putih telur dapat membantu untuk payudara menjadi kencang. Caranya dengan mengambil satu putih telur dan tambahkan perasan jeruk lemon. Campur kedua bahan bersama-sama dan terapkan pada payudara anda. Tunggu beberapa waktu dan cuci dengan air dingin.

3. Pijat Es Batu

Pijat dengan es batu merupakan obat yang mudah dan efektif untuk mengobati payudara yang merosot. Caranya dengan mengambil es dan pijat dengan gerakan melingkar di payudara. Hal ini dapat membantu merangsang pembuluh darah sehingga dapat meremajakan kulit Anda. Lakukan hal ini secara teratur agar dapat membantu untuk mengencangkan payudara Anda.

4. Pijat Mentimun dan Kuning Telur

Menggunakan masker mentimun dan kuning telur dapat membantu untuk meremajakan kulit dan mengencangkan payudara. Caranya dengan menghaluskan satu buah mentimun, kemudian tambahkan kuning telur dan satu sdm minyak zaitun. Campur semua bahan secara merata dan terapkan pada payudara Anda. Pijat dengan gerakan melingkar dan bersihkan setelah 10 menit. Lakukan setiap hari untuk hasil terbaik.

5. Pijat Perasan Lemon

Memijat payudara dengan perasan lemon dapat membantu untuk perbaikan warna kulit dan payudara yang kendur. Hal ini dapat menaikkan payudara membuatnya lebih kencang dan membuat  kulit semakin bercahaya. Karena antioksidan dan vitamin C di dalam lemon dapat membantu mencegah payudara kendur.

6. Pijat Pepaya

Menggunakan masker pepaya dapat mengobati masalah payudara yang kendur dan membantu mengencangkannya. Caranya adalah dengan memotong pepaya menjadi potongan-potongan kecil dan menghaluskannya. Tambahkan setengah sendok teh bubuk kunyik dan satu sendok makan lemon kemudian campur semua bahan hingga rata. Oleskan masker ini pada payudara dan pijat selama 10 menit. Kemudian cuci dengan air.

 

(dika/wida)

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait