Joe Taslim Menggali Sisi Lembut dalam Dirinya

Ari Kurniawan | 21 Juni 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan, Joe Taslim tidak menemukan adegan laga seperti film-filmnya terdahulu. Tapi, itu bukan berarti Joe bisa melewati proses syuting film drama itu secara mudah. 

Joe Taslim dituntut untuk menggali sisi lain dalam dirinya, yang selama ini identik dengan film bergenre action. "Sebenarnya kan setiap manusia ada sisi lembutnya. Untuk projek ini saya harus menggali lebih banyak sisi lembut saya," kata dia, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/6) malam. 

Di film Surat Kecil Untuk Tuhan Joe Taslim berlakon sebagai Martin, yakni seorang dokter spesialin jantung yang punya kepedulian tinggi pada setiap pasiennya. Joe juga harus melakoni adegan romantis dengan Bunga Citra Lestari, yang berperan sebagai Angel, kekasih Martin. 

"Kali ini PR-nya menggali sisi sensitif saya, misalnya sebagai pecinta, penyayang, yang tulus dan baik.Itu sisi yang saya angkat pada waktu observasi dan pendalaman karakter," Joe Taslim menjelaskan. 

Selain Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari, Surat Kecil Untuk Tuhan juga dibintangi oleh Lukman Sardi, Aura Kasih, Teuku Rifnu Wikana, Maudy Koesnaedi, dan Ben Joshua. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait