Unik, 5 Artis Ini Ikutan Tren Posting Foto Editan Ekstrem

Nanda Indri Hadiyanti | 5 September 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengedit foto dengan hasil yang ekstrem tapi berakhir jadi bahan candaan tampaknya sedang menjadi tren di kalangan selebriti. Tren ini berawal dari Soimah yang mengedit fotonya di bagian pinggang sehingga terlihat sangat ramping. 

"Halo gaes... hasil olah raga semalem gaes," tulisnya di postingan tersebut. 

Selebriti lain pun akhirnya latah mengikuti Soimah. Salah satu yang langsung mengunggah foto editannya adalah Rina Nose. 

"Malem gaes.. aku baru berkunjung ke pemeran sarang tawon gaes.. Beda sama @showimah yang kunjungannya ke bursa vacum cleaner gaes," tulis Rina Nose yang mengedit hidung dan dagunya terlihat lebih panjang. 

Menyusul desainer Ivan Gunawan yang mengedit hidung dan juga dagunya. "Kesempurnaan milik TUHAN SHAY," tulis Ivan Gunawan. 

Sementara Vega Darwanti, juga ikut mengedit dagunya yang jadi super panjang. "Kemarin baru aja filler dagu.. baguss gakkk? @showimah @rinanose16 @ivan_gunawan," tulis Vega Darwanti. 

Selain itu, Lucinta Luna juga tak mau ketinggalan posting foto editan. Dia memposting foto bersama Millendaru setelah diedit di bagian wajahnya, sehingga terlihat tak simetris. 

"Setelah ke klinik fangfangfingfung wajah kami berdua menjadi ratu sejagad raya @millencyrus @lucintaluna," tulis Lucinta Luna dalam foto editnnya dengan Millendaru. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait