Puluhan Tahun Bersama, Sosok Ini Ketahui Semua Urusan Pribadi Ahok

Abdul Rahman Syaukani | 28 Februari 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sidang cerai dengan agenda mendengarkan kesaksian dari pihak penggugat, Rabu (28/2), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menghadirkan dua orang saksi ke hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Salah satunya adalah staf Ahok bernama Nathanael.

Diungkapkan Fifi Lety, adik sekaligus kuasa hukum Ahok, Nathanael banyak mengetahui hal-hal yang bersifat pribadi dari sang kakak. Nathanael bahkan lebih tahu tentang hal-hal pribadi Ahok dibanding keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Kami menghargai privasi masing-masing. Kayaknya Bapak juga ceritanya cuma sama Bang Nael (panggilan Nathanael) ya," aku Fifi Lety di Pengadilan Negeri Jakarta Utara usai sidang cerai, Rabu (28/2).

Nathanael banyak tahu tentang Ahok karena sudah puluhan tahun bersama. "Bang Nael dari bujangan ya (bekerja untuk Ahok)," ucap Fifi Lety.

Di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Nathanael mengungkapkan keretakan yang terjadi dalam rumah tangga Ahok dan Veronica Tan. Kerap dilanda cekcok, Nathanael menyebut antara Ahok dan Veronica Tan sudah tidak ada kecocokan sebagai suami-istri.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait