Muzdalifah: Apapun yang Terjadi, Aku Siap

Yohanes Adi Pamungkas | 29 Maret 2015 | 07:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah enggan membahas detail soal hubungannya dengan Nassar. Ini masalah yang pribadi dan sentimental. Anak-anaknya berulang tahun, tapi dia sedih karena bermasalah dengan Nassar. "Ini pesta, harus senang," tukasnya. 

Terdengar selentingan, pertengkaran Muzdalifah dan Nassar belum lama ini dipicu ulah Nassar yang ingin memakai mobil yang sehari-hari ditumpangi anak-anak Muzdalifah. "Anak kalau ke sekolah harus memakai mobil," tuturnya.
    
Muzdalifah hanya berharap segera ditunjukkan jalan terbaik bagi rumah tangganya dengan Nassar, pahit atau manis. "Apa pun yang terjadi aku siap, kalau sampai aku sendiri (janda) aku harus siap," tegasnya.
 
Muzdalifah sekarang fokus mengurus kelima anaknya saja. Dia tidak mau berandai-andai. "Kita lihat saja besoknya bagaimana, aku tidak memaksakan banyak hal. Aku hanya ingin rezeki saja dan terus mendoakan anak-anak, anak-anak begitu penting untuk hari tuaku," ucapnya. 
    
Nassar pernah mengatakan ingin membangun rumah untuk anak-anaknya kelak. Namun Muzdalifah terkesan dingin menanggapi perkataan ini, karena Nassar tidak pernah mengutarakan langsung kepadanya. "Aku tidak tahu keuangannya. Aku tidak mau ikut campur karena dia tidak terbuka soal keuangannya," tandasnya.
    
Ia tidak lagi menemani Nassar bekerja. Alasannya, kesibukan mengurus bisnis besi tua dan batu bara miliknya. "Basi kalau ditanya kenapa aku tidak menemaninya menyanyi lagi. Aku tidak mau banyak ribut, aku mengikuti jalan ke depan saja. Aku tidak mau ikut campur urusan pekerjaan beliau, aku diam saja karena diam itu emas," tukasnya. 

Nassar enggan memberi komentar terkait masalah dengan istrinya, ketika dihubungi Bintang Selasa (17/3). "Aku lagi sama finalis D'Academy ini," hanya itu komentarnya siang itu.

(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait