Cella Kotak Resmi Menikah dengan Dokter Gigi

Supriyanto | 14 November 2016 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Mario Marcella atau Cella, giraris grup band Kotak. Minggu, 13 November 2016 pagi, Cella resmi menikah dengan Carolyna Dewi atau Olyn di Yogyakarta.

Kabar tersebut diketahui dari sebuah video di akun instagram @chuakotak.

"Alhamdulillah SAH!!!! Akhirnyaaaaaa @carolynadewi dan @cellanadalam wes HALLLAAAAALLLLLL ... #carolcellahalal @firmansyah_mp @tantrisyalindri @ardanaff @aldinovianto dkk".

Dalam video pendek yang diunggah Chua Kotak, pernikahan Cella dan dokter gigi asal Yogyakarta itu menggunakan adat jawa dengan pakaian serba putij.

Saat dihubungi untuk dimintai konfirmasi soal kabar bahagia pernikahan, Aldi manajer Cella Kotak membenarkan. Menurut Aldi, gitaris berkepala plontos itu menikah pagi hari dan langsung dilanjutkan dengan resepsi nikah.

"Alhamdulillah akad nikahnya lancar. Sorenya langsung resepsi di tempat yang sama," ucap Aldi saat dihubungin wartawan lewat telepon, Senin (13/11). 

Acara akad nikah digelar dengan penuh khidmat dan dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Resepsi juga meriah karena Kotak pada datang.

"Banyak yang datang, personel Kotak lengkap," tambah Aldi.

Pada tanggal 1 Agustus 2016, Cella Kotak bertunangan dengan Carolyna Dewi. Usia Cella dan Olyn sendiri terpaut 8 tahun. Kini usia Cella menginjak 33 tahun sedangkan Olyn berusia 25 tahun.

Selamat Cella dan Olyn!

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait