Undangan Pernikahan Beredar di Dunia Maya, Ini Reaksi Acha Septriasa

Ari Kurniawan | 25 November 2016 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma sudah terendus media sejak beberapa waktu lalu. Namun, Acha tak mau banyak bicara soal hari bahagianya dengan sang kekasih yang saat ini bekerja sebagai engineer di perusahaan teknologi terkemuka di Australia. 

Hingga akhirnya baru-baru ini sebuah akun gosip di Instagram mengunggah foto undangan pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Di undangan itu tertulis pernikahan Acha dan Vicky akan dihelat 11 Desember 2016. Tidak tercantum di mana akad nikah akan digelar. Yang jelas resepsi bakal digelar di Hotel Le Meridien, sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Sayangnya, meski undangan sudah tersebar, Acha Septriasa masih bungkam. Saat ditemui usai mengisi kelas budaya di Quran Learning Center (QLC), kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/11), Acha memilih untuk langsung meninggalkan lokasi acara dan menghindari awak media.

Tabloidbintang.com sempat meminta keterangan pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, mengenai data pernikahan Acha Septriasa. Namun, menurut salah seorang petugas KUA, Acha hingga Kamis (24/11) kemarin belum mendaftarkan pernikahannya.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait