Ranty Maria Masih Sering Ditemani Mama Meski Merasa Telah Dewasa

Sarah Christiani | 3 Januari 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Ranty Maria dalam sinetron Anak Jalanan sedikit berbeda dengan Ranty Maria sekitar dua tahun lalu saat masih membintangi sinetron 7 Manusia Harimau.

BACA: Menyambut Tahun Baru, Cobalah 3 Inspirasi Resep Ayam Bakar Ini

Perawakan Ranty Maria lebih dewasa seiring usianya yang ikut bertambah.

"Aku merasa beranjak dewasa karena sekarang sudah punya identitas berupa KTP (Kartu Tanda Penduduk), artinya tanggung jawab aku sudah mulai besar," ujar pemeran karakter Cinta dalam sinetron Anak Jalanan sata berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Tanggung jawab besar yang sedang ia jalankan adalah menyelesaikan tugasnya sebagai pelajar dengan belajar dengan baik dan bertindak profesional sebagai seorang pemain sinetron. "Aku berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi," harapnya.

Salah satu perubahan yang ingin dilakukan oleh Ranty Maria saat usianya genal 17 tahun, ia ingin menjadi seseorang yang lebih bijak dalam berbicara dan bertindak dalam kesehariannya. "Aku harus menjaga sopan santun, kalau bicara dengan orang lebih hati-hati menjaga tutur kata," bilang Ranty Maria.

Ranty Maria menambahkan, meskipun sudah bermetamorfosis menjadi perempuan dewasa, ia masih selalu ditemani mamanya saat sedang beraktivitas. "Aku masih ditemani mama kemana-mana," tutupnya sambil tertawa.

(sar/ray)

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait