Jelang Tahun Ayam Api, Vicky Shu Berharap Bisa Cepat Nikah

Siti Nahdiatul Fata | 20 Januari 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masyarakat keturunan Tionghoa akan menyambut tahun baru Imlek 2568 yang jatuh pada 28 Januari 2017. Tak terkecuali Vicky Shu, yang memiliki sejuta harapan dan doa pada tahun Ayam Api.

Saat ditemui usai konferensi pers di hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/1), Vicky mengungkapkan harapan-harapan khusus pada Imlek kali ini. Salah satunya menikah.

"Maunya secepatnya (menikah) tapi mau gimana lagi mungkin tahun kemarin belum. Mudah-mudahan tahun ini, aku bersyukur banget banyak yang doain aku supaya cepat nikah, semoga cepat terwujud yah," ujar Vicky Shu.

Selain jodoh, Vicky Shu berharap peruntungan kariernya akan lebih baik di tahun yang baru nanti. Wanita berusia 29 tahun itu berencana merilis album keduanya tahun ini. 

"Kalau kata feng shui sih, tahun ini aku bakalan lebih baik, apalagi kariernya. Ya mudah-mudahan, album aku yang bakal keluar tahun ini bisa secepatnya, soalnya udah ditekan sama label juga," jelasnya.

Meski memiliki garis keturunan Tionghoa, ia mengaku tidak ikut merayakan Imlek. Vicky justru memilih bekerja saat malam pergantian tahun baru. "Aku hampir tiap tahun nge-job terus, jadi enggak rayain khusus, aku kan neng Toyib yang enggak pulang-pulang hehehe," kata Vicky sambil tertawa.

(fata/ari)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait