Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 159 Hari Ini: Nenek Ingin Menyatukan Abhi dan Pragya

Andira Putri | 10 Februari 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV, Jumat 10 Februari 2017.

Tanu menantang nenek Abhi dengan mengatakan bahwa ia dan bayi yang dikandungnya dapat membantu mewujudkan mimpi Tanu. Nenek khawatir meski mencoba tetap menyelamatkan Pragya dan Abhi dari permainan mengerikan Tanu.

Nikhil merenungkan masalah tentang bagaimana Tanu tidak mendukungnya. Nikhil ingin mewujudkan mimpi menjadi menjadi CEO sebuah perusahaan yang ia incar. Tanu menelepon Nikhil untuk memberi tahu jika ia semakin dekat dengan Abhi.

Tanu cemburu melihat Pragya dan Abhi berbagi momen romantis di dapur. Tanu lalu meninggalkan ruangan dengan penuh kemarahan. Purab dan Rachna bertemu nenek dan mereka menceritakan apa yang terjadi di dapur.

Nenek mengatakan kepada Purab dan Rachna bahwa ini adalah rencananya untuk menyatukan Abhi dan Pragya serta membuat Tanu marah. Nenek menelepon Sarla kemudian memintanya untuk tenang dan tidak terlalu memikirkan Pragya.

Keluarga Abhi menanyakan soal kesukaan Pragya. Mereka bertanya jika Abhi tahu warna apa yang Pragya suka dan tidak suka. Abhi menjawab pertanyaan mereka. Abhi lalu melihat dekorasi hati ada di lantai dan memutuskan untuk menaruhnya di atas.

Pragya muncul di tempat Abhi dan memintanya untuk berhati-hati agar tidak jatuh. Nikhil menggambarkan rencananya dan memutuskan untuk melakukannya dengan sempurna.

(590/dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait